Friday, May 18, 2012

Rahasia Mempercepat Kepastian Sukses dalam Karier dan Keluarga

Oleh Ahmad Fauzi

Tidak
sedikit orang yang ragu apakah dirinya bisa sukses atau tidak. ‘Faktor X’ agaknya telah berurat akar dalam benak mereka. Tidak heran jika inisiatif atau usaha apapun yang mereka ambil acapkali bukan didasari tujuan untuk merengkuh sukses, melainkan sekadar upaya untuk mempertahankan hidup.

Setiap orang bisa memastikan kesuksesan dalam hidupnya. Apa yang disebut sebagai ‘faktor X’ sebenarnya tidak lebih dari sesuatu yang belum bisa dimengerti oleh akal manusia. Lantas, bagaimana cara memastikan kesuksesan dalam hidup?

Kesuksesan harus bisa kita pastikan jauh-jauh hari. Namun, meski masing-masing orang bisa memastikan kesuksesan, mereka memiliki waktu yang tidak sama untuk meraihnya. Sebagian sanggup meraih sukses dalam waktu yang relatif singkat, sebagian yang lain membutuhkan waktu lebih lama. Jadi, bagaimana cara memastikan kesuksesan agar bisa segera kita raih?

Islam mengingatkan bahwa selain kerja keras, kita juga perlu mengiringi segala aktivitas dengan ingat (zikr) terhadap Tuhan. Menyertakan Tuhan dalam berbagai aktivitas bukan saja dapat memastikan kesuksesan, namun juga meningkatkan kecepatan datangnya kesuksesan tersebut. Penasaran bagaimana hal itu bisa terjadi? Cari jawabannya dalam buku ini!

Silahkan miliki buku ini dan masukan kata kuncinya " Rahasia Mempercepat Kepastian Sukses dalam Karier dan Keluarga "

Lihat detail buku ini Klik disini


No comments:

Post a Comment