Friday, May 18, 2012

Setiap Doa Pasti Allah Kabulkan

Oleh Abu Ezza

“Dan Tuhanmu berfirman, ‘Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahanam dalam keadaan hina dina’.” (QS. Al-Mukmin [40]: 60)

Doa merupakan permohonan segala hal yang dibutuhkan manusia dan wujud ketaatan mereka terhadap Sang Khaliq. Doa juga bisa menjadi pencegah dan penyembuh penyakit. Selain itu, doa juga dikenal sebagai senjata ampuh untuk menggapai puncak karir, mendatangkan keberlimpahan rezeki, mendapatkan jodoh yang diharapkan, dan bahkan memenuhi segala keinginan yang secara logika tidak masuk akal.

Sering kita memanjatkan doa dengan berbagai macam cara sehingga tidak sedikit waktu yang terbuang. Namun, semua usaha itu nyaris tidak membawa hasil. Malah, bukan nikmat yang diturunkan kepada kita namun laknat. Mengapa hal itu terjadi? Bagaimana sebenarnya cara berdoa agar segera dikabulkan? Apa saja doa yang dapat membuat kita menjadi hebat dan luar biasa? Jawab semua pertanyaan Anda dengan membaca buku ini!

Silahkan miliki buku ini dan ketikkan judul bukunya " Setiap Doa Pasti Allah Kabulkan "
Lihat detail buku ini Klik Disini

No comments:

Post a Comment